Kasus Adira Finance

Posted: Maret 3, 2011 by Komnas "PKPU" in Majalah Gugatan Konsumen

DIREKTUR EKSEKUTIVE LPK “KOMNAS PK-PU INDONESIA

MARILAH KITA RAKYAT KONSUMEN IKUT BERPARTISIPASI MENGUNGKAP PRAKTEK                                     ” PREMANISME” BERKEDOK LEMBAGA PEMBIAYAAN YANG MENGHISAP DARAH RAKYAT DAN MERUGIKAN NEGARA MILYARAN RUPIAH……….!!!
MAJALAH GUGATAN KONSUMEN INDONESIA
About these ads
Komentar
  1. yussy mengatakan:

    Ass. Wr. Wb. P. Anshory beserta kerabat yg lain

    Ini kebetulan ada kerabat saya yang sebenarnya ingin membuat perlindungan di teempat panjeneengaan, kerabaaat saya kebetulan nasabah Adira,

    Sebenarnya beliau adalah nasabah yg baik, cuman karna beliau terkena musibah, maaka keuangannya menjadi labil dan terhitung pailit usahanya.

    Nah, setelah berniat membuat surat perlinfungan. Ternyata beliau browsing ke web ini, dan menemukan sesi tanya jawab yg membuat bingung karena pro kontra trhadap komnas ini (kalau g salah pada link cara menghdapi debt col)

    Itu yg pertama, kmudian beliau seempat jg tanya2 ke teman beeliau yg bekerjja di Adira, teernyata beliau ditakut2i dengan “debitur akan dilawan dengan pasal wanprestasi”

    Nah, bagaimana seharusnya kami bertindak versi panjenengan, karena terus terang kita benar2 buta masalah hukm

    Mohon peencerahannya

    Trims, Ass. Wr. Wb

  2. Muh. tahir mengatakan:

    pt. adirra finance di sul-sel sekarang juga mengalami hal yang sama sekarang lagi di proses di BPSK makassar, bukan hanya adira tapi pembiayaan2 yang lain juga mengalami hal yang sama, dan sementara kami tangani, namun sayang di sul-sel belum ada KOMNAS PK-PU untuk sul-sel makanya kami ingin mendirikan, kalo ada link ke pusat.

  3. Endik Jauhari mengatakan:

    BERSIHK ANTEK ANEK PENJAJAH YAN GEROGOTI NEGERI

  4. Moch. Ansory mengatakan:

    Waalaikumsalam, Wr,Wb, Benar saudaraku Salfun, Bangsa kita sedang diadu Domba…!!!
    Coba kita perhatikan, Anak-anak kita bertengkar dan berakhir dengan balapan dijalan raya hanya berebut merek sepeda motor yang diyakini bagus dan oke, coba tebak siapakah yang membuat motor-motor dengan merk yang berbeda itu ?, Orang dewasa diadu domba dengan cara yang ngutang/kredit kendaraan bangsa kita yang nagih hutang sampai bunuh membunuh juga bangsa kita, nah siapakah yang paling diuntungkan…? ternyata Industri asing, Masya Allah……………………

  5. salfun mengatakan:

    assalam……..salam kenal dari anggota bapak…..semoga lpksm selalu dijalan yang benar dan membantu rakyat indonesia dari penjajah terkutuk…yang mengadu domba bangsa kita dengan menyerang bagian ekonomi bangsa kita yang menjadikan bangsa kita mudah lemah dan gampang tertipu…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s